Wali Kota Ibnu Sina Resmikan Gedung Tahfiz, Tempat Wudhu dan Pemandian Jenazah Masjid Al Anshor | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 Oktober 2023

Wali Kota Ibnu Sina Resmikan Gedung Tahfiz, Tempat Wudhu dan Pemandian Jenazah Masjid Al Anshor

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina meresmikan gedung Tahfiz Al Quran, tempat wudhu, dan tempat pemandian jenazah Masjid Besar Al Anshor, Minggu (15/10/2023).

Ibnu mengapresiasi pengurus Mesjid Besar Al Anshor atas upaya mereka dalam memperluas dan meningkatkan sarana serta prasarana untuk masyarakat.

"Jadi masjid ini semakin lengkap dengan fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh jamaah. Salah satu yang saya soroti tadi kebersihan dan kesucian tempat berwudhu," papar Ibnu.

Apalagi lanjut Ibnu Masjid Al Ansor telah memberikan perhatian khusus terhadap tempat wudhu dengan menyediakan fasilitas yang baik dan nyaman.

Ia juga menyampaikan Masjid Al Anshor memiliki fasilitas pemandian jenazah yang sangat modern. Pemandian itu dilengkapi dengan sarana air mengalir yang memudahkan penggunaannya. 

Dimana fasilitas tersebut telah bersertifikat, dan dua pengurus masjid yang memiliki sertifikat ditunjuk untuk mengoperasionalkannya.

"Tadi juga sudah melihat gedung tahfiz yang baru, tentu memberikan kesempatan untuk anak- anak kita dapat belajar dan menghafal Al Quran," katanya.

Hal ini lanjut Ibnu menjadi sebuah investasi berharga dalam membangun generasi Qurani yang beriman dan bertakwa di Kota Banjarmasin. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner